PengUasa HiDup

Adik-adikku yang baik hatinya,

Tidak sedikit pribadi yang sesungguhnya mandiri, membatasi yang bisa dilakukannya karena takut kepada pendapat orang lain.

Maka teguhkanlah hatimu di hadapan keraguan dan cibiran orang lain, dan katakanlah:

Aku tak akan mengijinkan pendapat miring orang lain, menjadi pembatas dan penjara bagi hakku untuk menjadi pribadi yang damai, yang bekerja dengan jujur untuk kesejahteraan dan kebahagiaanku.

Bila aku salah dan gagal, itu adalah tanggung-jawabku sendiri, dan biarkanlah aku bangkit dan memulai lagi dari arang dan debu kegagalanku.

Tapi bila aku benar, maka kebenaran dan kebaikanku adalah keuntungan bagi diriku dan sesamaku, termasuk mereka yang meragukan dan mencibirku.

Aku penguasa hidupku sendiri.

Watch me!

Mario Teguh

Komentar

Postingan Populer